Monday, July 10, 2006

PENYAKIT

Peringatan sebelum membaca :
1. jangan terlalu dipikirin
2. jangan terlalu dipercaya
3. jangan terlalu diresapi, apalagi horny :) nyantai aja bacanya..!! ok?
4. penyakit dibawah ini tidak termasuk dalam dunia medis. So,Jangan tanya dokter!!

Well, ternyata penyakit itu aneh aneh ya.. hahaha i just realized that (selama ini gue kemana aja yaks?) sighs: ah sutralah.. ok, mari kita bahas atu atu dulu. . .

Penyakit pertama - Kebanyakan Nanyak
Penyakit ini sungguh penyakit yang menyebalkan, dan bisa menyebabkan timbulnya penyakit lain. Lha kok bisa? mari sebaiknya meng-identifikasi terlebih dahulu - hayah... Orang yang menderita penyakit ini sebenarnya TIDAK bego! IQ nya juga tidak jongkok jongkok amat, minimal masih sepinggang lah. Biasanya orang yang menderita penyakit ini tidak hidup sendiri. Loh, why?? ya iyalah, coba loe bayangin kalo dienya idup sendiri, kan kagak ada orang yang bisa ditanyain, masa mau nanyak sama cicak cicak di dinding, pada rumput yang bergoyang.. ebiet g ade banget sih lo!! ok lanjut.. Minimal dia idup berdua, entah sama temennya, sama pembokatnya, sama sopirnya, bisa siapa aja kok, asal orang. Cukup? belum.. Orang yang menderita penyakit ini TIDAK manja, TIDAK sombong, TIDAK nakal, TIDAK berwibawa- hayah.. yang bener cuman TIDAK manja - tapi tergantung ama lo, yang lain gak tau. SO? Gejala awal, sehari minimal nanyak sekali, lama lama tiap menit dia nanyak mulu. Contoh : Pada hari senin dia nanyak, loe tau nggak kolorku yang warna ijo polkadot dimana? trus lo jawab oh buat ganjel kompor, soalnya kemarin kaki kompornya patah satu. Trus dia nanyak lagi pada hari selasa dengan pertanyaan lain, dan lo menjawab setiap pertanyaannya. Maka lama2 setiap dia keilangan barang ato lupa naro sesuatu, ato pengen sesuatu dia selalu nanyak sama elo, soalnya elo selalu menjawab. Jadi orang yang kebanyakan nanyak ini malas menggunakan memory otaknya untuk mengingat-ingat sesuatu, dan hanya menggunakan otaknya untuk keperluan dia sendiri. Tadi gue bahas, penyakit ini bisa menyebabkan penyakit yang lain.. Bagaimana tidak? coba lo bayangin kalo tiap menit lo ditanyain, mending kalo lo nya lagi good mood, coba kalo pas lagi boker lo ditanyain juga, bakal gila gak loe? so penyakit ini menelurkan penyakit baru, yaitu GILA ato STRESS akut sebelum waktunya.

Penyakit kedua - Susah tidur susah bangun
Sedikit bocoran, yang ini nih penyakit gue.. hehehehe.. mari kita bahas. YU.. YA..?? YUuuu.. Susah tidur susah bangun?? apanya?? bagi anda yang otaknya seratus persen made in vivid interactive pasti udah mengarah kesono sono kagak jelas ^_^ yang jelas bukan anunya yang susah tidur susah bangun... tapi dalam artian sebenernya. TIDUR = BOBOK = SLEEPING. Gue orangnya gak bisa tidur kalo udah malem, begitu malem dateng, hatiku gelisah - hayah!! Yang ini belum ditemukan penyebab yang jelasnya, karena penyakit ini bisa disebabkan karena lingkungan, kebiasaan, ato pekerjaan. Buat gue penyakit ini disebabkan oleh ketiganya. Kok maruk amat sih mas? ya suka suka gue dong!! lanjut... Lingkungan, kenapa dengan lingkungan?? ya kalo loe pernah kost, yang notabene kost campur, bebas, maksiat, dan sodara sodaranya, pasti lo mengalami penyakit ini. (bukan berarti kost gue dulu maksiat lo, cuman temen2 kost gue aja yang bejat2 dan maksiat - tentu gue tidak termasuk) ^_^ Lingkungan yang seperti ini akan membentuk pola tidur loe berubah, loe bakalan sering begadang gak jelas, entah itu cuman ngobrol sampe pagi, main kartu rame rame sampe letoy, ato bahkan main playstation -PS yang gamenya kartu juga ato bisa juga adu minum siapa duluan yang mabok! Ya karena lo sering melek tiap malemnya, maka sinyal itu akan dikirim ke otak loe, bahwa malem bukan berarti waktunya tidur, tapi waktunya begadang, hanging out with friends, ato sekadar nangkring di warung burjo - bubur kacang ijo sampe pagi. Dari lingkungan ini - akan menyebabkan loe punya kebiasaan, kebiasaan gak tidur kalo malem, dan karena kebiasaan loe gak tidur malem-malem ini akhirnya menjadi pekerjaan rutin lo tiap malem. Jadi, setelah pola tidur lo berubah otomatis lo jarang tidur kalo malem, dan setelah lo keluar dari lingkungan yang serba hedonis tadi dan lo kembali ke kehidupan normal lo, lo bakalan susah tidur kalo malem, dan kalo lo bisa tidurpun lo bakalan susah banget buat bangun, kadang lo gak bangun2 sampe 2-3 hari (jangan jangan mokat loe..) *hasil akan bervariasi pada setiap orang*. Saran terbaik : Kalo lo mau kost, carilah kost yang aman, dan yang normal. Jangan sering sering keluar malem. Mending keluar siang ato sore bos, masih banyak mall yang buka.

ude ya segini dolo udah sore nih, gue mo keluar dolo, takut kagak bisa tidur tar malem neh.. iye kan??