Wednesday, July 12, 2006

Designer

Halo halo penggemar blog saru..
Apa kabare sampeyan*?

Ada kabar terbaru nih, hehehe.. bodo mau penting mau kagak. yang penting pede aja. iya ga? ok, lanjut.. Sekarang ini gue lagi getol sama yang namanya design berbasis vector. nah lo puyeng kagak loe? ok buat contohnya, kalo lu sering liat iklan empty-pi pasti ada gambar2 iklan yang designnya mirip2 baju baju di distro. Nah lo, ribet ga bayanginnya? sumpe deh kagak seribet itu.. buat lo yang imajinasinya terbatas bisa klik nih website www.vektorjunkie.com nah design vektor itu kayak yang ada disitu tuh.. sebenernya ada satu design lagi namanya design bitmap tapi gue gak terlalu kecantol ama ntuh makhluk..

Sampai2 beberapa hari ini gue sering bulak balik ngubek ngubek gramed sampe akrab sama mbak2nya yang jaga konter gara2 tiap hari ke gramed, mbaknya ampe mikir - ngidam kali ya si kutil ini- hanya buat menemukan buku sakti mandranya si doel (mandraguna) yang seperti itu, tapi apa daya, hanya segelintir saja, sedangkan di internet yang ada cuman buat yang skill mid-expert, tau ndiri dong skill gue, eksprett bangett! :) so gue nyari buku aja, soalnya biasanya sebagaimana mana mestinya buku itu akan menterjemahkan secara detil dan komplit, maklum baru belajar jeck! ntar deh kalo hasilnya udah lumayan bagus - setidaknya menurut gue, akan gue publikasikan di depan sekolaan, gak ding ya disini dong. silahkan bagi anda yang notabene adalah kritikus kritikus tukang makan bakmi tikus, selamat mencerca hasil pekerjaan gua, hehehe.. tapi disini ga ada sut boksnya bos! ^_^ gue emang pandai!

Gue sangat menantikan bantuan2 senior dan juga tukang2 sok tahu tentang design vektor supaya memberi tahu kepada saya, karena ada peribahasa, ada kodok ada belalang, ada ikan ada pancuran, lah emang itu kolam begoo!! oke deh.. sekian dan maturnuwun**.


nb *sampeyan: bahasa gaul anak kingkong yang artinya kamu ato elo!
**maturnuwun : bahasa gaul tatkala monalisa senyum lebar banget yang artinya thank u!